Swiss Terbuka

Tiga Tunggal Tumbang, Dua Ganda Selamat

VIVAnews – Indonesia kembali meraih hasil buruk di arena bulutangkis. Setelah gagal total di All England, kini di Swiss Terbuka tiga pemain tunggal Indonesiagagal lolos dari babak pertama.

Ardianti Firdasari yang tampil di nomor tunggal putri tak kuasa menghadapi perlawanan Pi Hongyan. Pada pertandingan yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Firda kalah rubber set dengan 21-17, 19-21 dan 12-21 dari pemain Perancis itu.

Kekalahan ini menular ke rekan Firda, Pia Zebadiah.  Pia kalah 15-21 dan 15-21 dari pemain Jepang Megumi Taruno.

Wakil Indonesia lainnya, Simon Santoso, juga gagal menembus perdelapanfinal. Simon kalah dari pemain Malaysia Wong Choong Hann 12-21, 21-14 dan 19-21.

Kegagalan tiga tunggal ini untungnya tidak merembet ke nomor ganda. Pasangan Shendy Puspa/Meiliana Jauhari menang atas Sandra Marinelo/Birgit Overzier  asal Jerman dengan 21-16 dan 21-14.

Nithya Krindshin Maheswari/Greysia Polii juga berhasil memenangi pertandingan mereka ketika jumpa Monica Fischer/Marion Gruber. Nithya/Greysia menang 21-13 dan 21-10 atas pasangan Denmark itu.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions
Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024