Pertemuan Kalla-Megawati

Demokrat: Mudah-mudahan Lancar

VIVAnews - Partai Demokrat menghormati adanya pertemuan dua pemimpin partai pemenang Pemilu 2004, Jusuf Kalla dan Megawati Soekarnoputri, siang ini. Demokrat pun berharap agar hasil pertemuan itu dapat berjalan dengan sukses.

"Mudah-mudahan pertemuannya lancar dan gayeng. Gayeng itu seperti suasana yang enak, nyaman dan pembicaraan yang baik," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Politik Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Kamis, 12 Maret 2009.

Demokrat pun menganggap pertemuan Kalla dan Megawati sebagai hal biasa alias lumrah. Maka itu, Demokrat hanya bisa berharap agar proses pertemuan dapat berjalan dengan baik. "Demokrat selalu berdoa dan mengharapkan semua hal yang baik-baik saja," ujar Anas.

Kalla akan bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, pukul 13.30 WIB, di Jalan Imam Bonjol nomor 66, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya dalam pertemuan siang ini, Megawati Soekarnoputri didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, Pramono Anung dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Tjahjo Kumolo.

Sementara Jusuf Kalla akan ditemani Ketua Dewan Penasihat Golkar, Surya Paloh; Sekretaris Jenderal, Sumarsono; Burhanuddin Napitupulu dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024