Pemindahan Rekening Efek Nasabah Sarijaya

SRO Janjikan Subrekening Selesai 2 Hari

VIVAnews - Self Regulatory Organizations (SRO) akan mempercepat proses pemindahan rekening efek nasabah PT Sarijaya Permana Sekuritas. Nasabah yang sudah mengajukan pemindahan rekening akan memperoleh subrekening dua hari mendatang.

"Pada pertemuan tadi disimpulkan dua hal. Soal pemindahan rekening efek dan dana nasabah," kata Direktur Pengawasan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Justitia Tripurwasani, di gedung bursa efek, Jakarta, Kamis 12 Maret 2009.

Menurut dia, untuk proses pemindahan rekening efek, SRO akan mempercepat proses dengan memastikan penerimaan subrekening T+2 sejak hari ini. Kondisi tersebut berlaku untuk nasabah yang sudah lama mengajukan pemindahan rekening efek ke perusahaan efek lain.

"Sedangkan untuk dana nasabah, SRO tidak bisa memfasilitasi dan menyerahkan kepada Bareskrim," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator nasabah Sarijaya cabang Bogor, Teguh Hartono, mengatakan, sebagian besar nasabah yang datang hari ini sudah mengajukan pemindahan rekening efeknya ke broker lain.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024