'N.E.R.D' Konser di Jakarta

VIVAnews - Kabar baik untuk para pecinta hip-hop. Pharrel dan geng 'N.E.R.D' (No one Ever Really Dies) akan menggelar konser di Jakarta. Minggu 22 Maret 2009 pukul 19.00 di Tennis Indoor, Senayan.

Grup funk rock-alternative hip hop ini dimotori duo hitmaker Pharrel Williams dan Chad Hugo akan mampir dalam rangka turnya ke Asia.

'N.E.R.D' berawal dari duo Pharrel dan Hugo 2001 silam. Semula hanya proyek sampingan. Namun akhirnya merilis debut album 'In Searc Of...' di tahun yang sama.

Album kedua mereka 'Fly or Die' rilis dua tahun berikutnya. Dengan hits 'She Wants to Move', 'N.E.R.D'  masuk 10 besar dari sisi angka penjualan di Amerika Serikat.

Pada 2005, 'N.E.R.D' mengakhiri kontrak dengan Virgin Records. Mereka mulai masuk dapur rekaman, menggarap album ke-3. 'Seeing Sounds' dirilis Juni 2008 lalu. Hits andalannya 'Everyone Nose (All the Girls Standing in the Line for the Bathroom)' dan 'Spaz' kerap diputar di radio.

Pharrel pada vokal, piano, gitar, perkusi, Hugo pada bas dan saxophone, serta Shay Haley penggebuk drum dan perkusi siap menggoyang crowd hip-hop Jakarta.

Tiket Tribune Rp 250 ribu atau Festival Rp 300 ribu bisa diperoleh di Toko Buku Ak.sa.ra, Java Festival Production, atau Urbanite - Sinjitos.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih
Presiden Iran, Ebrahim Raisi (tengah).

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Presiden Iran, Ebrahim Raisi, tiba di Islamabad pada hari Senin, 22 April 2024 untuk kunjungan resmi selama tiga hari. Iran dan Pakistan sedang berupaya baiki hubungan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024