Sakit Nyeri Lambung

Yudhoyono Akhirnya Kembali ke Jakarta

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono jatuh sakit dan batal meresmikan sejumlah proyek di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (12/3) siang. Hari ini, kondisi Presiden sudah sehat setelah terserang asam lambung.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Biro Pers Istana Presiden, Yudhoyono dan rombongan mengakhiri kunjungan kerja di Makassar, Jumat, 13 Maret 2009. Presiden pun siap ke Jakarta.

Presiden Yudhoyono dan rombongan dijadwalkan meninggalkan kampung halaman Wakil Presiden Jusuf Kalla itu sekitar pukul 10.30 Wita. Rencananya, pesawat yang ditumpangi Presiden Yudhoyono akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 12.50 WIB.

Dalam acara di Sulawesi Selatan, Presiden rencananya meresmikan Bendungan Ponre-ponre senilai Rp 206 miliar, PLTG Senkang Kabupaten Wajo senilai US$ 45 juta. Tetapi, setelah acara berlangsung Presiden belum juga terlihat. Akhirnya disampaikan bahwa Presiden harus beristirahat karena sakit.

Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng menyatakan, Presiden sempat istirahat di rumah kediaman Direktur PT. Semen Tonasa, Pangkep. Malam harinya, Presiden pun menggelar jumpa pers singkat untuk menjelaskan kepada masyarakat.

"Hanya nyeri lambung dan kelelahan," ujar Presiden Yudhoyono, saat menghampiri wartawan yang menunggunya di Hotel Imperial Aryaduta, Makassar, Kamis (12/3) kemarin. Sakit itu diderita Presiden Yudhoyono setelah menyantap makan siang di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Jumlah Korban Tewas atas Aksis Terorisme ISIS-K di Moskow Capai 140 Jiwa
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024