Tabrakan Kapal di Kepulauan Seribu

Korban Terakhir Terus Dicari

VIVAnews - Tim penyelam gabungan terus berupaya melakukan pencarian terhadap Mario Oktavianus, korban terakhir yang masih hilang akibat tabrakan kapal KM Rimba Tiga dengan KM Harapan Indah, di sekitar Pulau Damar, Kepulauan Seribu.

Pada perpanjangan waktu yang terakhir, tim penyelam tetap melakukan penyisiran di dalam KM Rimba Tiga yang karam di sekitar 3 mil dari Pulau Damar, Kepulauan Seribu.

"Konsentrasi pencarian tetap di bagian kamar mesin kapal," ujar Kepala Tim SAR, Dadang Arkuni, saat dihubungi VIVAnews, Jumat 13 Maret 2009. Sekitar 30 penyelam akan melakukan pencarian secara bergantian.

Pada Kamis 12 Maret 2009 kemarin, tim penyelam gabungan berhasil mengevakuasi Rais dan Khairul Anwar dari ruang mesin KM Rimba Tiga.

Dadang berharap pencarian yang akan ditutup pukul 18.00 WIB ini akan sempurna dengan ditemukannya mayat Mario." Semoga korban ditemukan, bila tidak pencarian akan tetap ditutup," ujar Dadang lagi.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024