Hukum Santai ala Zara Zettira

VIVAnews - Dunia hukum seringkali kali membuat orang bergidik. 'Good Lawyer' pun hadir untuk membantu mereka yang ingin mengenal hukum dengan asyik.

Adalah penulis Zara Zettira ZR yang membalut kumpulan cerpen hukum para blogger ke dalam 'Good Lawyer'. Buku setebal 306 halaman ini mengawinkan hukum dengan sastra.

"Pembaca diajak untuk mengenal hukum lebih dalam tanpa harus bergumul dengan ketegangan," kata Zara saat meluncurkan 'Good Lawyer' di Planet Hollywood beberapa waktu lalu.

Salah satu yang melatarbelakangi karya itu adalah maraknya perceraian di kalangan selebriti. "Biasanya perceraian itu melibatkan pengacara, nah ada yang cheap, expensive, bad, tapi juga ada yang good lawyer," tuturnya.

Zarra berharap kemunculan 'Good Lawyer' dapat membuat masyarakat Indonesia lebih peka terhadap dunia hukum. Dia prihatin lantaran banyak individu yang tak menyadari  perbuatannya sehari-hari bersentuhan dengan hukum.

'Good Lawyer' berisi kompilasi cerita pendek karya para blogger yang tergabung dalam komunitas Rose Heart Writers. Goresan tinta Zara tentu juga tak terlewatkan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024