Bos Majalah Playboy Jual Rumah

VIVAnews - Krisis ekonomi di Amerika Serikat (AS) menerpa siapa saja, termasuk Hugh Hefner. Itulah sebabnya pendiri dan pemilik grup majalah khusus pria dewasa, Playboy, terpaksa menjual salah satu rumahnya di Kota Los Angeles, AS, untuk memperketat pengeluaran.

Menurut harian the Los Angeles Times, Kamis 12 Maret 2009, rumah milik Hefner dijual dengan harga US$28 juta. Kediaman mewah itu terletak di dekat Los Angeles Country Club dan bersebelahan dengan rumah resmi Playboy - dimana kakek berusia 82 tahun itu hobi berjalan-jalan dengan mengenakan piyama di malam hari.

Lagipula, rumah yang dijual di atas lahan seluas 700 meter persegi itu tak lagi dihuni. Vila itu dibeli Hefner tahun 1998 untuk ditempati oleh mantan istrinya, Kimberley. Setahun kemudian, mantan model majalah Playboy itu bercerai dengan Hefner.

Kendati cerai, Kimberley masih tinggal di rumah itu selama beberapa tahun hingga kedua putranya berkuliah. Kini rumah itu sudah tak berpenghuni sehingga lebih baik dijual ketimbang kosong tak terurus.

Vila bertingkat dua itu memiliki lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Selain itu juga terdapat tiga perapian dan ruang perpustakaan di lantai dua. Halaman di sana pun sangat luas.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024