Buddha Bar yang Kontroversial

VIVAnews - Buddha Bar yang sedang menjadi sorotan belakangan ini adalah lounge dan restoran terkenal di mancanegara. Pertama kali dibuka di Paris Perancis, oleh Raymond Visan tahun 1996, dan hingga sekarang menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Paris.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Selanjutnya Buddha Bar dibuka di London, New York, Dubai, Sao Paulo, Kiev, Cairo, dan Beirut. Jakarta, adalah kota pertama di Asia yang menjadi rumah baru Buddha Bar.

Terkenal karena eksotis, mistis dan paduan music khas Buddha Bar, menjadikan bar ini segera menjadi tempat hang out baru yang ramai dikunjungi warga Jakarta.

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Berada di kawasan elit Menteng, dengan gedung kolonial yang cantik, Buddha Bar memanjakan pengunjung dengan furniture unik, benda-benda seni yang elegan untuk menciptakan suasana yang nyaman untuk hang out.

Menu yang disajikan di resto Buddha Bar ini beragam hidangan dari China, Jepang, Thai, Vietnam, dan paduan rasa dari barat.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024
Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024