Dicari Polisi, Lindsay Lohan Sibuk Belanja

VIVAnews – Aktris dan penyanyi Lindsay Lohan mendapat surat perintah penangkapan dari Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS), Jumat lalu.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Namun, hanya beberapa jam setelah mendapat surat itu, bintang yang biasa dipanggil LiLo ini malah ketahuan berbelanja, lalu menghadiri pesta pada malam harinya.

Setelah berbelanja di supermarket Gelson di Hollywood Barat, Jumat malam lalu, aktris 22 tahun ini lalu dikawal pulang oleh polisi, tetapi tidak dijebloskan ke penjara. Malam harinya, Lohan terlihat berpesta di rumah Jack Nicholson di Chateau Marmont.

Sabtu kemarin, pengacara Lohan, Shawn Chapman Holley, menyatakan bahwa Lohan mematuhi semua syarat yang dikenakan padanya dalam masa percobaan.

“Surat penangkapan yang dikeluarkan Jumat kemarin, dalam pandangan kami, lahir karena kesalahpahaman yang saya yakin dapat diselesaikan pekan depan,” kata Holley, seperti dikutip dari Majalah Us, Sabtu 14 Maret 2009.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024