Fowler Jajah Negara Tetangga Indonesia

VIVAnews - Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler, kini punya lokasi baru untuk menjajakan jasa sebagai pemain. 

Adalah Australia, negara tetangga Indonesia itu dipilih sebagai peraduan baru Fowler selama dua tahun ke depan. Bersama klub North Queensland Fury, Fowler akan memulai petualangan di A-League (Australian League).

"Ini adalah tim baru dan sebelum semua pemain mulai mengenal satu sama lain, kami akan memainkan beberapa pertandingan," kata Fowler seperti dilansir The Guardian, Minggu 15 Maret 2009.

Fowler yang kini berusia 33 tahun, memang sudah kehilangan pekerjaan di Inggris setelah kontraknya dengan Blackburn Rovers habis Desember 2008.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Sejak saat itu, pria kelahiran Liverpool tersebut mulai menjajaki petualangan baru degan klub di benua yang berbeda pula. 

Secara rekam jejak, Fowler akan jadi pemain tersukses dalam sejarah A-League. Pasalnya ia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah The Reds.

Tak kurang 120 gol sudah ia ceploskan bersama klub lima kali juara Eropa itu dalam 236 penampilan.

Sayangnya, hal itu berjalan lurus dengan kelakuannya yang terkenal bengal. Masih teringat bagaimana mantan pemain Leeds United itu melakukan aksi tiru mengirup heroin di depan pendukung Everton.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Belum lagi sikap menghina yang ia tunjukkan pada pemain Chelsea saat itu, Graeme Le Saux. Tak tanggung-tanggung, Fowler menunjukkan bagian bokongnya pada Le Saux, yang kebetulan saat itu ditonton oleh anak-istri defender The Blues itu. 

Namun, semua ini coba dilupakan Fowler dengan tantangan di Negeri Kangguru. Pria bernama asli Robert Bernard Fowler itu bahkan berencana akan segera memindahkan keluarganya ke Australia mulai April mendatang.

"Dalam konteks sepakbola, ANda ingin terus menang. Hal itu menumbuhkan kepercayaan diri yang membantu Anda mengerjakan segala sesuatunya dengan baik," kata Fowler.

Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024