Honor Kylie Minoque US$ 1 juta di Bollywood

VIVAnews - Kabarnya bintang asal Australia tersebut menjadi selebriti luar negeri dengan bayaran termahal di negeri Taj Mahal tersebut. Aktris yang divonis menderita kangker payudara, 2005 silam itu, mengantongi bayaran lebih dari US$ 1 juta hanya untuk menyanyikan sebuah lagu.

Pelantun hit 'Spinning Around' tersebut tampil sebagai dirinya sendiri. Kylie yang tak lagi muda itu, 40 tahun, bernyanyi dan berdansa di proyek film Bollywood tersebut. Film berlatar laut itu bertajuk 'Blue'.

'Blue' merupakan  film Bollywood berbujet terbesar yang pernah digarap sepanjang sejarah perfilman India. 'Blue' bakal rilis Agustus 2009.

Suara indah Kylie bakal disandingkan dengan pemenang Academy Awards ke-81, A.R Rahman. A.R Rahman merupakan pencipta lagu sekaligus pelantun lagu 'Jai Ho', soundtrack film 'Slumdog Millionaire'. Sementara, aktor populer India, Akhsay Kumar, akan berjoget dengan penyanyi yang debutnya dimulai 1987 itu.

Akshay bercerita pada harian Inggris, 'Daily Star'. Katanya, "Tidak ada bintang yang lebih sempurna dari Kylie. Suaranya indahnya dan karakternya yang penuh semangat dipuja banyak orang. Ia diva yang sempurna."

Sementar, Kylie justru angkat topi dengan rekan-rekan kerjanya yang asli India. Ia bilang, kenangan yang tak terlupakan adalah kehangatan dan profesionalisme mereka. "Aku datang sebagai orang asing, dan pergi sebagai keluarga," ujar Kylie.

Ini bukan pertama kalinya, Kylie dapat bayaran fantastis, dengan berperan sebagai cameo. Tahun lalu, Kylie kabarnya menerima US$2.1 juta. Kylie tampil membawakan tujuh lagu favorit selama 45 menit di depan keluarga kerajaan Arab tersebut.
 



Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024