Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Otak Penembakan Seorang Pejabat Negara

VIVAnews - Tewasnya Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, anak perusahaan Rajawali Nusantara Indonesia RNI), salah satu perusahaan BUMN, Nasrudin Zulkarnaen, yang ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret 2008, membuat geram keluarga.

Andy Syamsudin Iskandar, adik kandung korban menyatakan akan membeberkan otak pelaku yang sengaja menembak kakaknya dengan keji. "Saya akan beberkan dua-tiga hari ke depan, yang jelas dia adalah seorang pejabat negara," kata Andy Syamsuddin saat dihubungi VIVAnews, usai pemakaman, Senin 16 Maret 2009.

Menurut Andy harus dicari apa motif seorang pejabat negara yang dengan sengaja ingin membunuh kakaknya itu. "Soal siapa dia orangnya saya tidak akan mengumumkan sekarang. Tapi saya akan memberikan gambaran soal kasus yang menimpa kakak saya," tuturnya.

Pria berusia 45 tahun itu sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta. Tapi sayang, dia menghembuskan nafas terakhir Minggu kemarin.

Nasaruddin terkena dua lontaran peluru di pelipis kirinya dan menembus ke pelipis kanan. Ia ditembak di dalam mobil BMW miliknya saat akan keluar dari kompleks Padang Golf Modernland.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Pesawat tempur Rusia

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

Serangan Rusia terhadap Ukraina pada Jumat, 19 April 2024, dini hari menewaskan sedikitnya sembilan orang, termasuk tiga anak-anak. Kyiv mengatakan pihaknya menembak jatu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024