Pesepakbola di Irak Ditembak Saat Bertanding

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan

VIVAnews - Polisi Irak meringkus seorang penonton sepak bola, yang diduga menembak mati seorang pemain dalam suatu pertandingan di kota Hillah, Minggu 15 Maret 2009. Penembakan terjadi saat korban bersiap menendang bola ke gawang lawan.

Mengutip keterangan polisi setempat, korban adalah pemain sepak bola untuk klub amatir Buhairat. Saat insiden terjadi, Buhairat sedang bertanding melawan klub Sinjar.

Ketika itu, Sinjar sedang unggul 1-0. Namun di menit akhir pertandingan, seorang pemain Buhairat mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Pemain yang tidak disebutkan namanya itu tinggal berhadapan dengan kiper Sinjar.

Namun, bukan tembakan gol yang dia cetak, si pemain malah menerima tembakan mematikan di kepala. Pelaku adalah seorang pendukung klub Sinjar. Polisi kini masih menyelidiki pelaku. 
 
Biasanya pertandingan sepak bola yang melibatkan klub-klub profesional mendapat penjagaan keamanan yang ketat. Namun fasilitas itu tidak berlaku untuk pertandingan amatir. (AP)

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024