Menteri Andi Dipanggil Presiden Yudhoyono

VIVAnews - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Andi Mattalatta batal memberikan pembekalan kepada 197 kepala lembaga pemasyarakatan, rumah tahanan, dan rumah penyimpanan benda sitaan negara (Rupbasan).

"Dia dipanggil Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," kata Kepala Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Akbar Adi Prabowo dalam pesan singkat, Selasa 17 Maret 2009.

Sedianya, Menteri Andi membuka acara yang bertajuk 'Perlindungan Saksi dan Korban.' Menurut Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Abdul Haris Semendawai, seminar ini diadakan dengan bekerja sama antara LSPK dengan Kedutaan Besar Canada di Indoensia.

Dua pakar perlindungan saksi dari Canada akan memberikan masukan kepada LPSK mengenai mekanisme perlidungan itu. Mereka adalah Steve Sullivan (Federal Ombudsman for Victims of Crime Canada) dan Beth Heinz (Senior Policy Analist).

"Kegiatan ini dirancang untuk menyaring pemikiran-pemikiran mengenai mekanisme perlindungan saksi dan korban dari berbagai perspektif," kata Abdul Haris dalam rilis yang yang diterima VIVAnews.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024