Preview Manchester United vs Glasgow Celtic

Daftar Cedera Setan Merah Bertambah

VIVAnews – Persiapan Manchester United melawan Glasgow Celtic dalam lanjutan Liga Champions, Selasa, 21 Oktober 2008, sedikit terganggu. Setan Merah takkan diperkuat bek kiri Patrice Evra dalam laga kandang itu.

Bek asal Prancis itu masih belum pulih dari cedera hamstring. Cedera itu didapat Evra saat melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Evra masih belum terlihat berlatih bersama skuad United lainnya, Senin, 20 Oktober 2008. Posisi  Evra akan digantikan oleh John O’Shea, seperti saat United menggunduli West Brom 4-0.

“Terlalu berisiko memainkan Evra dengan cedera hamstring,” ujar manajer Alex Ferguson seperti dilansir Reuters. “Tapi, ia sudah pulih Sabtu nanti (saat melawan Everton).”

Sebelumnya, sang juara bertahan Liga Champions itu dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pemain kuncinya. Mereka yang mengisi daftar cedera United itu adalah trio pemain tengah Paul Scholes, Michael Carrick dan Owen Hargreaves.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024