Mantan Bos Juve Serang Bos Napoli

VIVAnews – Mantan bos Juventus, Luciano Moggi menyerang balik Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Ia tak sependapat jika Serie A telah bersih dari skandal Calciopoli.

Sesuai timnya, Napoli menang 2-1 atas Juve, De Laurentiis berkoar bahwa Serie A lebih bersih setelah skandal Calciopoli yang melibatkan Juventus pada 2006. Terang saja, pihak yang terlibat dalam skandal yang juga mantan manajer Juve, Luciano Moggi kebakaran jenggot.

“Saat klubnya menang, sang presiden selalu berkomentar tak normal,” sebut Moggi di Goal. “Seharusnya Napoli tak usah memberikan pernyataan seperti itu. Itu akan menodai kondisi mereka yang sudah sangat bagus.”

Proses pengadilan kepada oknum kasus itu masih terus berlangsung. Oleh karena itu Moggi berharap tak ada satu pihak pun yang sudah mendahului vonis.

"Saya yakin kita semua tak lupa akan azas praduga tak bersalah. Saya berharap semua pihak tak mengeluarkan komentar bukan pada tempatnya,” tandas Moggi.

Meski gusar, Moggi mengakui kagum dengan langkah Napoli musim ini. Mantan klub Diego Maradona itu kini bertengger di posisi 2 klasemen Serie A dengan 14 poin, hanya tertinggal dua poin dari Inter Milan. Sedangkan Juve terdampar di posisi 12 dengan sembilan poin.

“Saya adalah penggemar Napoli. Saya beraharap minimal mereka masuk Piala UEFA musim depan,” tutup Moggi. 

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024