Kampanye PPP

Simpatisan Usung Foto Caleg Masing-masing

VIVAnews - Lapangan Blok S, Jakarta Selatan mulai nampak hijau. Sekitar 500 simpatisan mulai berkumpul di  lokasi kampanye. Konsentrasi massa PPP membuat lalu lintas di Jalan Senopati ke arah Tendean macet sepanjang dua kilometer.

Tak semua simpatisan memakai seragam PPP. Pakaian yang mereka gunakan beragam, dengan gambar caleg masing-masing. Bendera dan poster mulai bertebaran di lokasi. Sementara dua panggung didirikan di lokasi kampanye. Untuk mengamankan massa, dua truk polisi dari Kepolisian Sektor Kebayoran Baru dan Kepolisian Resor Jakarta Selatan diturunkan.

Kampanye PPP di Jakarta Selatan siang ini direncanakan mengerahkan puluhan ribu massa.  Lokasi kampanye hari ini sudah diperhitungkan matang. "Kami memang memusatkan di Jakarta Selatan, karena daerah itu basis PPP sejak dulu," kata salah satu pengurus DPP PPP, Ahmad Yani.

Kampanye bertema 'Rebut Kembali Jakarta' akan menampilkan Rhoma Irama sebagai juru kampanye. Kampanye juga akan menghadirkan KH Nur Muhammad Iskandar, KH Syukron Makmun, dan mantan peragawati, Okky Asokawati.

Selain para juru kampanye, artis Kiki Amelia tampak meramaikan kampanye akbar itu.

Garuda Indonesia Sanksi Tegas Pegawainya yang Jadi Petugas 'Nebeng' Haji ke Tanah Suci
Ilustrasi pabrik rokok.

Kenaikan Cukai Picu Turunnya Produksi Rokok dan Penerimaan Negara

Laporan penerimaan Kepabeanan dan Cukai Maret 2024 menunjukkan penurunan sebesar 4,5 persen, dibandingkan periode yang sama tahun lalu menjadi Rp 69 triliun.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024