Rp 167,5 Miliar Kembalikan Beckham ke Madrid

VIVAnews - David Beckham kembali akan menjadi subjek bursa transfer musim panas nanti. Itu jika Florentino Perez kembali bertakhta di Real Madrid.

The Sun menyebut bahwa Madrid akan memberikan penawaran kepada Los Angeles Galaxy sebesar 10 juta poundsterling alias Rp 167,5 miliar. Tentunya itu dilakukan untuk mengembalikan Beckham yang akan berusia 34 tahun, Mei nanti, ke Santiago Bernabeu.

"Florentino akan coba mengembalikan Becks jika nanti terpilih sebagai presiden kembali. Hal konyol jika membantah berita ini," bilang The Sun.

Perez menjadi Presiden Madrid saat mendaratkan Beckham dari Manchester United pada 2003 dengan transfer 24 juta poundsterling. Perez menjadi favorit dalam pemilu musim panas nanti.

Tapi, tampaknya usaha mengembalikan Becks kali ini akan menemui jalan terjal. Pasalnya, Beckham baru saja melakukan kesepakatan dengan Galaxy dan Milan.

LA Galaxy atau Major League Soccer juga diragukan akan menerima tawaran Madrid itu karena disinyalir akan menimbulkan masalah baru. Tapi, jika Perez telah berniat, maka itu bukannya mustahil terjadi.

Apalagi, jika Perez ingin melakukan reuni dengan bekas Galacticos miliknya dulu. Zinedine Zidane disebut akan kembali ke Bernabeu meski bukan jadi pemain lagi. Bek kiri Roberto Carlos juga bersedia kembali, bahkan sebagai pemain.

Kini, kunci kemenangan Perez justru akan ditentukan oleh suksesor kostum nomor 7 milik Beckham di United: Cristiano Ronaldo. Mantan Presiden Real, Ramon Calderon, menyebut bahwa Ronaldo masuk dalam bagian kampanye Perez.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih
Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024