Pemilu 2009

Lokasi Kampanye Hari Ini

VIVAnews - Berdasarkan cacatan Bidang Humas Polda Metro Jaya, kampanye partai politik akan dihadiri hingga ribuan masa simpatisan partai di wilayah Jabodetabek, Kamis 19 Maret 2009.

DPD Partai Keadilan Sejahtera akan menggelar rapat umum di Lapangan Bola Irekap, Sukmajaya, Depok. Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB dan akan dihadiri 15.000 simpatisan.

DPC Partai Keadilan Sejahtera Bekasi akan menggelar rapat umum di Lapangan Plasa Metropolitan, Tabun, Bekasi Kabupaten. Rapat akan dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB dan dihadiri oleh 5.000 orang dan tercatat pula dihadiri oleh Hidayat Nur Wahid dan Adang Daradjatun.

Sementara di Bekasi Kota DPC Partai Keadilan Sejahtera akan menggelar rapat umum di Lapangan Perwira, Jalan Kh Muktar Tabrani, Bekasi Utara dan akan dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Kegiatan ini akan dihadiri 5.000 orang.

Partai Patriot akan menggelar rapat umum di tiga tempat di Bekasi sejak pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Yang pertama di Lapangan Budi mekar, Cikuwul, Bantar Gebang dan di lanjut ke lapangan sepak bola Kantor Kecamatan Pondok Gede dan dilanjutkan di Lapangan Ruko Minang (Patung Kuda Tiga) kedua dihadiri oleh 1.000 orang. 

Partai Nasionalis Banteng Kemerdekaan (PNBK) akan melakukan kampanye konvoi mulai pukul 11.00 WIB dan akan diikuti oleh sekitar 400 orang yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Konvoi mulai dari kantor DPC PNBK di Jalan Pembangunan dan mengambil jalur menuju Kemayoran kemudian melalui Johar Baru menuju Menteng dan berakhir di kantor PNBK Jalan Penjernihan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Partai Barisan Nasional (Barnas), akan menggelar kampanyenya di Jakarta Utara antara lain Rusun Cilincing, dengan acara sosialisasi yang dihadiri oleh 50 kader partai.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Kemudian ada pula acara tatap muka di gardu FBR 901 Kampung Rawa Indah, Pengangsaan Dua, Jakarta Utara. Acara akan dihadiri sekitar 300 orang dan akan dimulai pada 19.30 WIB.

Partai Karya Perjuangan akan menggelar kampanye simpatik dan penyebaran bahan kampanye yang dimulai sejak pukul 11.00 hingga 16.00 WIB.

Kampanye akan dimulai dari Jalan Kramat Jaya, Semper Barat, Jakarta Utar, yang kedua di Jalan Anggrek, Koja, Jakarta Utara dan yang terakhir di Pertigaan Fool, Jalan Bukit, Cakung, Jakarta Utara.

Partai Damai Sejahtera akan kampanye dengan menggelar rapat umum di sekertariat DPC PDS di Jalan Bukit No 7, Kebon Bawang, Jakarta Utara.

Acara yang akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB akan dihadiri oleh 500 orang dari pengurus dan simpatisan partai.

DPC Partai Bulan Bintang akan kampanye tatap muka di kawasan Jati Bunder Tanah Abang dan Petojo Gambir, Jakarta Pusat. Acara akan dimulai sejak pukul 11.00 WIB.

Di Tangeran Kota DPC Partai Penegak Demokrasi Indonesia akan menggelar rapat umum yang dihadiri oleh 700 orang di Lapangan Lembaga Pemasyarakat Anak Kota Tangerang. Acara dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024