Liam Neeson Syok Istri Meninggal Mendadak

VIVAnews - Liam Neeson masih syok dan terguncang. Sang istri, Natasha Richardson akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Aktris asal Inggris ini meninggal dunia kemarin malam, setelah mengalami cedera otak, dua hari lalu, akibat kecelakaan ski. Suami Natasha,

Natasha adalah putri legenda aktris layar lebar, Vanessa Redgrave (72) dan sutradara, Tony Richardson. Natasha mengalami kecelakaan ski di resor ski Canadian, Minggu, 15 Maret 2009. Aktris 45 tahun itu tergelincir, dan kepalanya terbentur.

Selama Natasha dirawat di Rumah Sakit Lenox Hill, New York, suaminya, Liam Neeson, sabar menunggu sang istri yang sekarat. Natasha diterbangkan ke New York dengan harapan, ahli bedah syaraf bisa menyelamatkannya.

Sayang, takdir berkata lain. Natasha meninggal dunia setelah alat penyokong hidup dilepas, kemarin sore. Keluarga terdekat hadir. Sang bunda, Vanessa, dan putra Natasha, Michael, 13, serta Daniel, 12 berada di rumah sakit.

Sementara, juru bicara keluarga, Alan Nierob, bilang, "Liam, putranya, dan seluruh keluarga sangat terguncang dengan kematian tragis orang tercinta mereka."

Kecelakaan terjadi saat latihan ski pribadi di resor Station Mont Tremblant, Quebec. Awalnya, Natasha memberitahu seorang staf dia baik-baik saja. Sejam kemudian setelah turun ke bawah bukit, ia merasa sakit kepala luar biasa, lalu dilarikan ke rumah sakit.

Liam, yang berperan dalam 'Star Wars' dan 'Phantom Menace', langsung bertolak dari lokasi syuting, di Toronto untuk berada di sisi istrinya. Natasha merupakan saudara aktris Joely Richardson, dan kemenakan Lynn Redgrave.

Natasha menikah dengan Liam di tahun 1994. Natasha besar sebagai aktris panggung. Ia memerankan sejumlah peran karya sastrawan kenamaan Inggris, William Shakespeare. Peran yang pernah dimainkannya, antara lain, sebagai Ophelia di 'Hamlet and Helena in A Midsummer Night's Dream'.

Tahun 1986, Natasha memenangkan London Drama Critics sebagai aktris pendatang baru terbaik, lewat perannya sebagai Nina di 'The Seagull'. Tahun 1998, Natasha, tampil dalam 'The Parent Trap'. Ia juga tampil di 'Maid In Manhattan' dengan Jennifer Lopez.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024