Piala UEFA

Adu Penalti, Manchester City Melaju

VIVAnews - Manchester City harus melakoni adu penalti di leg 2 babak 16 besar Piala UEFA. Beruntung, City masih bisa lolos ke perempat final.

Citizens yang jadi unggulan utama dipaksa oleh tuan rumah Aalborg melakoni adu penalti. Klub Denmark itu mampu unggul 2-0 dalam waktu normal, 2 x 45 menit.

Keunggulan 2-0 City di leg 2 pun jadi tak berarti. Striker Luton Shelton meniupkan harapan pertama buat AaB lewat golnya di menit 84.

Apalagi, AaB mendapatkan hadiah penalti di menit 90 yang sukses dieksekusi bek Michael Jakobsen. Perjuangan AaB layak diacungi jempol karena bisa mencetak dua gol di enam menit terakhir. Ini membuat agregat kedua tim imbang 2-2.

AaB juga mampu menahan serbuan Roboinho cs di masa perpanjangan waktu. Sayangnya, AaB tak mujur dalam adu penalti karena kalah 3-4.

Dengan hasil ini, Man-City tetap menjadi satu-satunya wakil Inggris di babak perempat final. The Citizens dipastikan juga akan menjadi unggulan utama di babak ini.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

HASIL PIALA UEFA
18 Maret: 
Saint-Etienne 2-2 Werder Bremen (agregat 2-3)
Ajax Amsterdam 2-2 Marseille (3-4)

19 Maret:
Metalist Kharkiv 3-2 Dynamo Kyiv (3-3, Kyiv unggul gol tandang)
Shakhtar Donetsk 2-0 CSKA Moscow (2-1)
Zenit St Petersburg 1-0 Udinese (1-2)
Galatasaray 2-3 Hamburg SV (3-4)
Braga 0-1 Paris SG (0-1)
Aalborg BK 2-0 Manchester City (2-2, adu penalti 3-4)

Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024