Rahasia 'Luka Harry Potter' Pangeran William

VIVAnews - Layaknya anak kebanyakan, Pangeran William juga punya cita-cita saat bocah. Pewaris Kerajaan Inggris itu bermimpi jadi polisi. Rahasia besar William kecil juga terkuak. Tentang ia mendapatkan luka 'Harry Potter' di keningnya.

Pangeran 26 tahun itu berbagi kisah masa kecilnya. William bercerita dalam sebuah perbincangan program televisi anak-anak. Seorang anak penderita kanker melempar pertanyaan kepada kakak Pangeran Harry itu.

Apa cita-cita William ketika kecil, pertanyaan polos itu dilontarkan seorang bocah pasien Rumah Sakit Royal Marsden. William menjawab, "Bertahun-tahun lalu ketika masih kecil, aku ingin menjadi polisi. Lama-lama aku sadar, mungkin itu bukan ide bagus."

"Saat ini, aku menerbangkan helikopter, dan latihan Pencarian dan Penyelamatan," kata William. Putra sulung Putri Diana dan Pangeran Charles itu saat ini bergabung latihan dengan Angkatan Udara Kerajaan Inggris.

William bilang, "Aku menerbangkannya dengan baik. Barangkali Instrukturku bilang 'tidak begitu baik'. Tapi aku pikir, itu tidak terlalu buruk, selama helikopterku belum menabrak pohon. Jadi, semua berjalan lancar," ujarnya bergurau.

Raja Inggris masa depan tersebut mengambil alih peran sang ibu, Putri Diana. William menjadi presiden kehormatan Rumah Sakit Royal Marsden, London. William juga membongkar kecelakaan masa kecil yang meninggalkan tanda di keningnya.

Sambil menunjuk keningnya, William bilang, "Ini adalah luka 'Harry Potter' ku. Aku menyebutnya seperti itu karena kadang luka ini bersinar. Beberapa orang menyadarinya. Tapi kemudian William bilang, mereka tidak menyadari sama sekali.

William melanjutkan kisah kenakalan masa kecilnya. Kepala sang putra mahkota pernah terkena pukul bola golf yang melayang. Bola kecil itu datang entah dari mana, dan langsung membentur kepalanya.

"Jadi, aku masuk rumah sakit karena itu. Tapi itu tidak seberapa ketimbang seberapa seringnya kalian masuk rumah sakit," ujarnya.

Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024. Mooryati Soedibyo dikenal sebagai seorang pengusaha.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024