Tak Miliki Plat Nomor, Mobil Rihanna Ditilang

VIVAnews - Sebuah mobil sport mewah melintas kencang di jalan besar kota Los Angeles. Di dalamnya, seorang penyanyi perempuan yang belakangan jadi perbincangan berada di balik kemudi.

Dia adalah Rihanna. Pelantun hits 'Umbrella' yang belum lama mengalami kekerasan orang terdekatnya, Chris Brown.

Polisi lalu lintas Los Angeles, kemudian, mengejar, mobil sport bintang asal Barbados itu. Mobil itu keluar dari sebuah klub malam terkenal di Hollywood. Laju mobil sang diva muda itu kemudian dihentikan.

Kepolisian LA mengatakan, mereka menghentikan mobil sport Rihanna, Kamis, 19 Maret 2009 di Hollywood Boulevard.

Mobil mewah itu rupanya tak memiliki plat mobil depan. Juru bicara kepolisian memastikan, Rihanna ada di dalam mobil tersebut. Tapi, mereka tidak memiliki detail percakapan yang terjadi.

Tapi, rekaman video yang tertangkap situs selebriti TMZ memperlihatkan, petugas memberikan tiket kepada pengemudi mobil itu. Video juga menunjukkan, 'Nona Umbrella' keluar masuk klub malam mewah Les Deux.

Mobil SUV Rihanna terlihat melaju kencang dari klub itu, dan berhenti di lampu merah. Para paparazzi sebelumnya sibuk mengerubungi mobil itu.

Rihanna tak lagi mengenakan kacamata hitam. Semenjak kekerasan sang pacar, Brown, Rihanna kerap tampil dengan kacamata sport hitam, seperti yang sering tertangkap kamera paparazzi.       

Sementara, sidang lanjutan Brown dijadwalkan digelar 6 April besok atas dakwaan penyerangan dan ancaman kriminal.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024