Mesin Sriwijaya Kemasukan Burung

Pesawat Masih Diperbaiki di Lampung

VIVAnews - Pesawat Sriwijaya Air yang sempat kemasukan burung akhirnya kembali ke Bandara Raden Intan II, Bandar Lampung. Pesawat pun akhirnya diperbaiki petugas.

"Itu masih disitu. Memang tadi ada sedikit trouble," kata operator Bandara Raden Intan II Bandar Lampung, Weni, dalam keterangan kepada VIVAnews melalui telepon, Jumat, 20 Maret 2009.

Pesawat tujuan Lampung-Jakarta itu sedianya berangkat pukul sembilan pagi. Sebelumnya, Kepala Pusat Komunikasi Publik Departemen Perhubungan, Bambang S Ervan mengatakan, bahwa pesawat jenis 737-200 itu mengalami gangguan di salah satu mesin. Setelah diperiksa, ternyata salah satu mesin pesawat kemasukan seekor burung.

Alhasil, pesawat yang sudah lepas landas itu kembali lagi ke landasan. Departemen Perhubungan masih menunggu laporan lengkap susulan soal insiden itu. Belum ada informasi lain soal status penumpang. Menurut Bambang, ada informasi yang menyebutkan sempat terdengar ada ledakan dari salah satu mesin. Tetapi, hal itu juga belum dapat dipastikan.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024