Gascoigne: Andai Dulu Saya Pilih MU

VIVAnews - Penyesalan tengah menghinggapi mantan pemain Newcastle United, Paul Gascoigne. Masalahnya selepas pensiun sebagai pemain, Gaza -sapaanya- baru menyesali kalau ia tak jadi bergabung dengan Manchster United.

Padahal, tambah pemain kontroversial itu, bila saja ia bergabung dengan Setan Merah, ia pasti masih terlibat dengan segala kejayaan.

"Penyesalan terbesarku adalah tak bergabung dengan Sir Alex Ferguson," kata Gazza seperti dilansir The Daily Mail, Jumat 20 Maret 2009.

"Lihat (Wayne) Rooney, Neville bersaudara, dan (David) Beckam. Itu sebabnya Ferguson membawa mereka. Luar biasa cara Sir Alex menangani mereka, dengan penuh hormat tapi membentuk pria sejati dari seorang bocah," tambahnya.

Penyesalan ini berakar pada 1988, Gazza memberi janji pada Sir Alex kalau ia akan bergabung dengan MU dengan rekor transfer baru (saat itu). Sebelum penandatanganan kontrak, Sir Alex pergi berlibur ke Malta.

Tak disangka sewaktu pelatih asal Skotlandia itu kembali, Gazza malah sudah bergabung dengan Tottenham Hotspur. Tanpa terlihat sedih sedikit pun, Sir Alex menuding Gazza tergiur suap Spurs yang memberikan rumah untuk keluarganya.

"Butuh waktu enam tahun buat saya berkomunikasi kembali pada Sir Alex. Saya telepon dia dari Lazio dan bertanya maukah mengontrak saya kembali," ujar mantan suami Sheryl itu.

Tapi sayangnya, komunikasi itu tak lagi berguna. Karena Sir Alex sudah tak tertarik lagi dengan penampilan Si Bengal bersama Lazio.

"Dia dulu adalah pesepakbola yang luar biasa dan pasti akan beraksi dengan brilian di sini (MU)," kata Sir Alex.

Sayangnya, semua kekaguman ini sudah terlambat karena kedua pihak kini berjalan ke arah berbeda. Gazza masih berjuang dengan ketergantungannya pada alkohol dan obat-obatan. Sebaliknya Sir Alex tengah menyongsong lima gelar berbeda musim ini.

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars
Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto.

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi

Wakil Ketua Umum PAN menyatakan pihaknya tak khawatir dan terganggu bila ada Parpol di luar koalisi pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang merapat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024