Kampanye Partai Demokrat

Cici Paramida dan Barongsai Goyang Senayan

VIVAnews - Beberapa artis papan atas yang sedang naik daun meramaikan kampanye terbuka Partai Demokrat. Tidak hanya artis papan atas, kampanye Demokrat ini juga dimeriahkan dengan aksi Barongsai.

Pantauan VIVAnews, band Ungu dengan lagu 'Surgamu' sudah membuka kampanye terbuka Partai Demokrat di Gelora Bung Karno, Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 20 Maret 2009.

Selain band Ungu, artis lain yang siap tampil antara lain, The Changcuters, Andra and The Backbone, dan Cici Paramida. Para artis juga sudah menunggu kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain artis yang siap tampil, tampak pula atraksi Reog Ponorogo dan Barongsai dalam kampanye ini. Saat ini, atraksi Barongsay sudah mempertontonkan aksinya di Pintu Utama Senayan. Barongsai ini siap menyambut kedatangan Yudhoyono.

Hari ini merupakan hari pertama kampanye Partai Demokrat. Yudhoyono akan tampil menjadi juru kampanye di Ibukota Jakarta yang terpusat di stadion itu. Partai Demokrat adalah partai yang berhasil mengusung Yudhoyono maju ke kursi Presiden (2004-2009) pada pemilihan umum 2004.

Yudhoyono berpasangan dengan Jusuf Kalla. Mereka terpilih melalui pemilihan secara langsung oleh rakyat. Tahun ini, Partai Demokrat ingin mengulang sukses. Yudhoyono kembali diusung menjadi kandidat presiden.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024