Kampanye Pemilu 2009

Kampanye Golkar Diwarnai Adu Jotos

VIVAnews – Kampanye mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya, Akbar Tandjung, di Mataram, Nusa Tenggara Barat, hari ini, diwarnai kericuhan. Dua kelompok pemuda sesama pendukung beringin saling adu jotos di Lapangan Selagas.

Baku hantam para pemuda terjadi di tengah kerumunan massa ketika artis dangdut lokal menghibur mereka. Aksi ini sempat membuat ketegangan di sana.

Untungnya, petugas Polisi Daerah Nusa Tenggara Barat cepat-cepat meredam perkelahian itu. Salah seorang peserta kampanye yang diduga menjadi biang keladi keributan diamankan.

Polisi tidak terlampau sulit menghentikannya. Setelah aman. Kampanye berlanjut. Akbar Tandjung berpidato berapi-api. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mendukung Partai Golkar. Menurutnya hingga kini partai beringin tetap memperjuangkan nasib bangsa.

Di sana, Akbar tidak hanya menyampaikan janji-janji politik. Dia juga mengenalkan sejumlah calon legislatif Partai Golkar yang hadir. Akbar minta rakyat Nusa Tenggara Barat memilih calon legislator ini.

Kampanye itu makin ramai setelah artis lokal beraksi. Bahkan, istri Akbar Tanjung juga ikut menyumbang dua lagu untuk menghibur warga.

“Kalau Golkar menang, petani di Lombok tidak akan kekurangan pupuk. Golkar punya banyak sumber daya manusia yang handal.”

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Laporan: Edy Gustan | Mataram

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024