Final Four Proliga 2009 Batal

VIVAnews - Pemindahan venue pertandingan Final Four Proliga 2009 ternyata bukan solusi untuk bisa terus menyelesaikan jadwal yang tersisa. Pasalnya, PP PBVSI juga tidak bisa menggelar babak perebutan tiket Grand Final itu meski sudah dipindahkan ke GOR Ki Mageti, Magetan.

Awalnya, final four Proliga 2009 akan digelar di Solo, Jawa Tengah, 20-22 Maret 2009. Namun karena tidak mendapat izin dari kepolisian daerah (polda) Jawa Tengah, PP PBVSI memutuskan untuk memindahkannya ke Magetan, Jawa Timur. Sayang di Magetan, final four juga batal digelar.

"Tidak ada pertandingan hari ini. Kami sudah diberitahu kalau final four tidak jadi dimulai hari ini. Tapi, karena kami sudah pesan tiket, kami jalan-jalan saja ke Magetan," kata Pelatih tim putri, Jakarta Elektrik, Victor Laiyan saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 20 Maret 2009.

Victor mengaku mendapatkan kabar pembatalan kemarin malam, Kamis, 19 Maret 2009. Namun sampai sore ini, dia belum tahu alasan pembatalan dan jadwal baru final four Proliga 2009. "Belum ada penjelasan apapun dari PP PBVSI soal pembatalan ini," beber Victor.

Direktur Proliga Hanny Surkatty juga belum bisa dimintai keterangan. Hingga sore tadi, telepon genggam pria yang juga pengurus PP PBVSI itu tak kunjung diangkat.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024