Malam ini Mega Temui Sultan

VIVAnews - Megawati Soekarnoputri akan menghadiri rangkaian kampanye terbuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Yogyakarta. Rencananya, Mega juga akan bertemu dengan Sro Sultan Hamengku Buwono X di Kraton Yogyakarta.

Rangkaian kampanye Mega ini akan dimulai di Gedung Graha Purbo Buwono, Desa Desa Patalan Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul. Pertemuan yang dimulai pukul 10.00 ini berlangsung secara tertutup.

Acara kedua, yakni pada pukul 13.00, Mega akan menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Denggung, Beran, Kabupaten Sleman.

Pada malam harinya, Mega berencana menemui Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kraton Yogyakarta. Pertemuan yang direncanakan dilangsungkan pada pukul 20.00 ini merupakan kali keempat mereka bertemu.

Menurut Koordinator Merti Nusantara, Meph Kusumahadi, pertemuan Mega dan Sultan adalah pertemuan lanjutan. Mereka akan membahas perkembangan terkini terkait perkembangan politik di Partai Golkar. "Sultan akan menjelaskan perkembangan politik di Golkar pascapengumuman pencapresan Jusuf Kalla," kata Meph saat dihubungi di Yogyakarta, Sabtu 21 Maret 2009.

Menurut Meph, pertemuan ini merupakan pertemuan dua sahabat. "Karena mereka sahabat, nantinya urusan pekerjaan akan lebih mudah diurus," jelasnya.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Laporan: Rahardian | Yogyakarta

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024