Foto Dipakai Kampanye, Gus Dur Sambangi Jatim

VIVAnews - Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid angkat bicara soal foto-fotonya yang terpasang dalam kampanye Muhaimin Iskandar di Jawa Timur. Gus Dur mengatakan Minggu 22 Maret 2009 pagi akan berangkat ke Sidoarjo untuk menjelaskan persoalan tersebut.

"Besok pagi saya berangkat," ujar Gus Dur usai acara Kongkow Bareng Gusdur di KBR 68 H, Utan Kayu, Jakarta, Sabtu 21 Maret 2009.

Menurut Gus Dur, diakui atau tidak memang masih banyak massa yang belum berpihak ke keponakannya tersebut. Tapi bukan berarti dirinya mengintervensi politik dalam kampanye Cak Imin di Jatim.

"Justru karena adanya klaim seperti Muhaimin, kalau saya sudah keluarkan (massa) di mana-mana, habis dia," ujarnya menjawab pertanyaan apakah Muhaimin tidak laku dibandingkan Gus Dur.

Gus Dur tidak terlalu banyak berkomentar saat ditanyai soal masalah yang terjadi di tubuh PKB. Apalagi saat ditanya berkenaan dengan keponakannya tersebut (Cak Imin). "Saya tidak mau ikut campur soal menyangkut PKB, tunggu saja," katanya.

Mobil Listrik Harga Terjangkau Kia Meluncur Bulan Ini
Apple iPad Pro M4

Ada yang Hilang dari Apple iPad Pro M4

Apple baru saja mengumumkan tablet iPad Pro M4 yang digembar-gembor sebagai peningkatan signifikan. Namun, ternyata ada detail penting yang hilang dari tablet terbaru ini

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024