Pertemuan ke-4 Mega-Buwono

M. Yamin: Sejarah Mereka Belum Selesai

VIVAnews - Sebentar lagi, Sabtu, 21 Maret 2009, pada pk. 20.00 WIB, Megawati Soekarnoputri akan kembali bertemu dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X. Pertemuan mengambil tempat di Cangkringan Jogja Villas & Spas, butik-hotel berbintang lima di kaki Gunung Merapi, Yogyakarta. Ini pertemuan mereka yang keempat menjelang pemilu 2009.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Dalam pertemuan ini, Mega dikabarkan akan didampingi suaminya, Taufiq Kiemas; Sekjen PDIP Pramono Anung, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Tjahjo Kumolo.

Menurut M. Yamin, anggota Badan Pemenangan Pemilu PDIP yang dikenal punya hubungan dekat dengan Taufiq Kiemas, pada pertemuan ini Mega dan Sultan akan semakin mendalami berbagai persoalan dan langkah-langkah yang harus ditempuh oleh Presiden dan Wakil Presiden ke depan.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

"Pertemuan ini bukan semata soal posisi presiden dan wakil presiden saja," kata Yamin.

Dituturkan Yamin, sebagai sama-sama tokoh Pertemuan Ciganjur, Mega dan Sultan selalu merasa bahwa "sejarah mereka belum selesai."

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Yamin mengatakan memang ada aspirasi di sejumlah kalangan PDIP dan masyarakat Yogyakarta yang menginginkan terwujudnya dwitunggal Mega-Buwono.

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024