Sutradara Gintings Meninggal

Keluarga Siapkan Parkiran untuk Megawati

VIVAnews - Keluarga almarhum anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Sutradara Gintings, telah menyedikan  lahan parkir di depan rumah untuk parkir mobil Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diungkapkan satpam keluarga Sutradara yang tidak bersedia disebutkan namanya, Minggu 22 Maret 2009.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

"Maaf Pak, tidak bisa parkir di sini. Tempat ini sudah disiapkan untuk Bu Megawati," satpam kepada seorang pengendara yang akan memarkirkan mobilnya di dekat rumah almarhum Jalan Pinang Perak X nomor 21 Pondok Indah Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal kepastian hadirnya Megawati, satpam itu menjawab Megawati akan hadir di rumah duka siang atau sore nanti.

Di kediaman rumah duka, ada sejumlah pejabat tampak hadir, diantaranya Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal, Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda, dan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiequrrahman Ruki.

Menurut Hassan, Gintings adalah seorang pemikir strategis."Terakhir kami bertemu saat rapat di Komisi I, dua bulan lalu," tambahnya.

Sutradara Gintings meninggal dunia dinihari tadi karena serangan jantung. Politisi kawakan dari PDI Perjuangan itu meninggal di usia 57 tahun.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024