Sutradara Gintings Meninggal

Dari Magelang,Megawati Langsung ke Rumah Duka

VIVAnews - Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri hari ini direncanakan tiba di Jakarta pada pukul 15.00 WIB. Hari ini, dia berkampanye di Magelang, Jawa Tengah.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan bidang politik dan pemenangan pemilihan umum, Tjahjo Kumolo, Megawati akan langsung melayat politisi PDI Perjuangan yang meninggal dunia dini hari tadi, Sutradara Gintings.

"Direncanakan tiba di rumah duka pukul 15.45 WIB," kata Tjahjo dalam pesan singkat yang diterima VIVAnews, Minggu 22 Maret 2009.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Artinya, sejumlah agenda kampanye terpaksa ditunda atau dibatalkan untuk keperluan melayat itu. Menurut jadwal, Megawati akan berkampanye hari ini di Cianjur Jawa Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sutradara meninggal dunia karena serangang jantung. Anggota Komisi I DPR itu meninggal di usia 57 tahun.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024