Mayat Tergantung di Rusun Tebet

Korban Adalah Warga Korea Selatan

VIVAnews - Seseorang yang ditemukan tergantung di rumah Rumah Susun Harum, Lantai 4 Blok D Nomor 406, Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, siang tadi, Miggu 22 Maret 2009 adalah warga negara Korea Selatan, bernama Lee junn Soo (55)

WNA itu ditemukan pertama kali Endang seorang tukang lulur kulit sekitar pukul 12.30 Wib. Endang sudah menjadi langganan keluarga Lee setiap minggu datang untuk lulur.

"Seperti biasa, hari ini jadwal isterinya melulur badan. Tapi saya ketok-ketok tak ada suara, malah saya mencium bau tak enak dari celah-celah jendela, dan terlihat banyak lalat," kata Endang.

Lantaran curiga, dia langsung melaporkan pada satpam setempat. Kecurigaan semakin kuat, akhirnya jendela rumah dibongkar dan terlihat WNA itu tergantung kain.

Mengetahui hal itu, tim polisi yang dihubungi pihak rusun langsung mengecek lokasi untuk dilakukan penyelidikan.

Saat ini jenazah WNA sudah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk keperluan otopsi. Sementara tim reserse Polsek Tebet melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024