Pemilhan Umum 2009

Megawati Panen Raya di Garut

VIVAnews - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama rombongan mendarat di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Megawati akan menggelar acara panen raya padi MSP atau Mari Sejahterakan Petani tahap dua.

"Rencananya Ibu Mega akan memanen Padi MSP periode kedua," kata Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Syarif Bastaman, ketika ditemui VIVAnews di lokasi acara, Kelurahan Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Senin, 23 Maret 2009.

Megawati tiba di Garut menggunakan pesawat Cesna dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Pesawat Megawati mendarat di Bandara milik Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional atau Lapan di Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

Setelah tiba di Pameungpeuk, Megawati dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi panen raya. Dari Pameungpeuk, Megawati dan rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter. "Padi yang akan dipanen memiliki area seluas sekitar 1,2 hektar," ujar Syarif.

Pantauan VIVAnews di lokasi panen raya, baru sekitar 60 warga siap menyambut Megawati. Rencananya, sekitar pukul 11 Megawati dan rombongan sudah berada di lokasi panen. Tenda berwarna merah dan putih sudah didirikan.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Di sepanjang jalan menuju lokasi acara banyak dibentangkan bendera PDI Perjuangan. Dua unit mobil Pengendalian Masyarakat dari Kepolisian Resor Garut sudah bersiaga. Pasukan pengamanan juga disiapkan dari Kepolisian Sektor Tarogong.

Laporan: Sigit Zulmunir l Garut

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024