Pemilik City Bantah Intervensi

VIVAnews – Untuk urusan finansial, tak ada yang meragukan kemampuan Manchester City saat ini. Namun para petinggi klub itu menyatakan kalau keputusan final urusan pembelian pemain ada di tangan sang Manajer, Mark Hughes.

Hal ini dikatakan oleh salah satu big boss City Khaldoon Al Mubarak. Kepada Manchester Evening News ia mengatakan pihaknya sadar betul akan azas profesionalisme.

“Satu hal yang saya tegaskan, semua pembelian pemain datang dari dia (Hughes). Transfer hanya akan terjadi atas permintaannya sesuai dengan rencana yang telah dibuat. Kami memang penggemar sepakbola, tapi bukan ahlinya,” ujar Al Mubarak.

Al Mubarak menambahkan kalau Hughes lah yang mengurusi masalah teknis. Sang manajer mendapatkan kepercayaan penuh untuk bisa membawa City meraih sukses.

“Saat para pemilik merasa mereka lebih pintar dari sang pelatih, maka itu akan menjadi resep menuju kehancuran. Jika dia (Hughes) menginginkan sesuatu, kami akan coba penuhi selagi masih dalam kemampuan kami,” ujar Al Mubarak.

City atau “The Citizen”, dibeli Sulaiman Al-Fahim asal Abu Dhabi yang langsung menggebrak dengan membeli Robinho dengan harga £ 32,5 juta dari Real Madrid. Sebelumnya, pemilik dari Timur Tengah itu juga berkoar ingin membeli Fernando Torres dengan harga berapa pun. Apakah Hughes memang benar ingin memiliki Torres? Mungkin ya, mungkin juga tidak.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024