PBR Deklarasikan Deddy Mizwar Sebagai Capres

VIVAnews - Partai Bintang Reformasi kembali mendeklarasikan calon presidennya, Deddy Mizwar. Aktor kawakan ini merupakan capres kedua yang dideklarasikan PBR setelah Rizal Ramli.

"Nama Deddy diusulkan DPW (dewan pimpinan wilayah). Kami kaget dengan munculnya nama Deddy," kata Ketua Umum PBR, Bursah Zarnubi dalam jumpa pers di kantor DPP PBR, Senin 23 Maret 2009 malam.

Ia menilai Deddy adalah sosok yang memiliki jiwa visioner dan karakter kepemimpinan yang kuat. Hal ini, kata dia, menjadi salah satu alasan pencalonan Deddy.

"Kita lihat saja dalam beberapa filmnya," kata Bursah. Dalam karyanya, Deddy kerap membawa kritik dinamika sosial masyarakat. Selain itu, tambah Bursah, Deddy memiliki jiwa nasionalis.

"Kalau PBR melihat dia sebagai golden boy. Seperti emas berkilau di dalam lumpur," tukasnya. Meski demikian, kata dia, Deddy diminta untuk dapat bersaing dengan sembilan calon presiden yang didukung PBR.

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya
Baterai Blade BYD

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

BYD, raksasa otomotif dan baterai asal Tiongkok, mengumumkan peluncuran baterai blade generasi kedua yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Agustus

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024