Agung Laksono Diperiksa Pengawas Pemilu

VIVAnews - Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golkar, Agung Laksono, memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu. Agung diperiksa di kantor Badan Pengawas Pemilu, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Agung tampak mengenakan jas berwarna krem saat memberikan keterangan pada komisioner Badan Pengawas Pemilu di ruang Media Center, Selasa 24 Maret 2009.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Pada saat bersamaan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Yahya Secawirya, turut diperiksa mewakili partainya. Juga ada Partai Kebangkitan Bangsa yang dipanggil.

Agung Laksono yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilihan Umum oleh Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi (Sigma) Indonesia. Sigma melaporkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu atas dugaan pidana Pemilu pada Senin 23 Maret 2009 lalu.

Agung yang dicalonkan dari daerah pemilihan DKI Jakarta I yang meliputi Jakarta Timur itu dituduh telah melakukan kampanye di luar jadwal pada Sabtu 21 Maret 2009. Agung dituduh berkampanye saat hadir dalam pengobatan gratis Kosgoro di RW 06, Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Sesuai peraturan Komisi Pemilihan Umum, jadwal kampanye pada hari itu adalah Partai Gerindra, PBR, PAN dan PKNU.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024