Mourinho Bidik Playmaker Musim Panas

VIVAnews - Jose Mourinho, ternyata masih belum puas dengan komposisi skuad Inter Milan saat ini. Mourinho memendam keinginan untuk memiliki seorang playmaker.

Mourinho yang sedang membujuk striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, untuk bertahan di Serie A kini punya tugas tambahan. Pria Portugal ini harus mencari playmaker yang akan berdiri di belakang dua striker.

"Jika kami punya playmaker, saya sangat senang. Ini akan menjadi aset kami. Selain itu, kami memang butuh kehadiran playmaker yang mampu mempengaruhi jalannya pertandingan," kata Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

Mourinho gagal merekrut mantan anak asuhnya di Chelsea, Frank Lampard, musim panas lalu. Gelandang Inggris ini memilih bertahan karena mendapatkan kontrak baru dengan kubu Stamford Bridge.

Mourinho memaksakan Dejan Stankovic sebagai playmaker di belakang Zlatan Ibrahimovic dan tandemnya Julio Ricardo Cruz atau mario Balotelli. Ssetelah dicoba di beberapa laga, kinerja Stan tak maksimal karena posisi aslinya memang bukan playmaker.

Kini, bidikan Mourinho beralih ke penghuni Stamford Bride lainnya, Deco. Pria berdarah Brasil tapi senegara dengan Mourinho ini belakangan kurang mendapatkan tempat di bawah asuhan manajer anyar Chelsea, Guus Hiddink.

Deco sempat ingin hijrah ke Chelsea dari Barcelona, musim panas lalu. Tapi, pengaruh Luiz Felipe Scolari yang juga mantan pelatih Portugal membuat Deco memilih The Blues.

Bukan mustahil Deco bisa mendarat di Giuseppe Meazza, musim panas nanti. Mourinho pernah memoles Deco saat masih berada di FC Porto. Kedua pria Portugal ini siap bereuni di Milan.

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator
Rekaman CCTV penganiayaan oknum polisi di Sumut terhadap istrinya

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Oknum polisi Bripka Berlin Sinaga dilaporkan istrinya ke Polda Sumut atas dugaan melakukan tindak pidana penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024