Info Lalu Lintas

Jalan Utama Jakarta Macet Parah

VIVAnews - Situasi arus lalu lintas di jalan utama di Jakarta, Rabu 25 Maret 2009 sore ini macet parah. Kepadatan terjadi di sejumlah ruas jalan yakni  Sudirman, MH Thamrin, Gatot Subroto, Casablanca dan MT Haryono .

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kepadatan juga terjadi di Jalan Merdeka Barat yang menuju MH Thamrin dan Jalan Sudirman. Begitu juga arah sebalilnya.

Kepadatan juga tampak di Jalan HR Rasuna Said dari arah Menteng menuju Kuningan. Kepadatan terjadi di jalur cepat maupun di jalur lambat.

Kemudian untuk arah sebaliknya arus lalu lintas di jalur lambat maupun jalur cepatnya juga merayap.

Untuk arus lalu lintas dari Pondok Kopi menuju Tanah Abang melalui Jalan Basuki Rahmat, Jalan Abdulah Syafei, Casablanca, Dr Satrio dan jalan KH Mas Mansyur di kedua arahnya sudah mulai padat.

Untuk kawasan Jakarta Timur arus lalu lintas dari Pancoran mengarah Cawang padat. Untuk arah sebaliknya tersendat menjelang lampu merah Pancoran .

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024