Kalla Temui Abah Anom di Pesantren Suryalaya

VIVAnews -- Ketua Umum DPP Golkar, Jusuf Kalla, bersama rombongan mengunjungi Pesantren Suryalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis siang 26 Maret 2009.

Kalla tak mau disebut itu kunjungan politik. "Ini hanya silaturrahmi dengan pengurus pesantren, terutama Abah Anom," kata Kalla. Abah Anom adalah sesepuh pesantren Suryalaya.

Juru bicara pesantren Suryalaya, Kiai Zaeal Abidin, juga bilang Kalla bukan datang untuk dukungan sebagai calon Presiden. "Murni silaturahmi dan memohon doa untuk kelancaran pesta demokrasi mendatang," kata Zaenal.

Kalla mengunjung pesantren ini setelah menggelar kampanye di lapangan Gasibu, Bandung. Pada Kamis ini, Kalla memang terjadwal berkampanye di Jawa Barat. Dia bilang Jawa Barat adalahg provinsinya Golkar.

Kampanye yang digelar di Bandung, dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla, Wakil Ketua Umum Pashkah Suzetta, Yudi Chrisnandi, dan Sekjen Golkar Soemarsono.

Kampanye Kalla di Jabar ini dihadairi lebih dari 20 ribu orang yang kabarnya berasal dari kota Bandung dan Cimahi. Sedikitnya 1400 personel dari Polwilatabes Bandung bersiaga sejak pagi.

Laporan : Aditya Tri Wahyudi | Tasikmalaya (ANTV)

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024