Sinyal Rahasia Pria Idaman

VIVAnews -  Seorang pria di kantor baru menarik hati anda. Masalahnya anda tak bisa mengetahui apakah dia juga merasakan ketertarikan yang sama pada anda hanya dengan mengobrol selintas di lift. Anda memang bisa bertanya langsung, tapi tentu saja memalukan, karena anda baru saja kenal.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Tapi jangan cemas, ada cara untuk mengetahui apakah dia tertarik pada anda atau tidak, tanpa membuat anda penasaran berkepanjangan. Kenali sinyal-sinyal dari pria idaman, yang mungkin tak kentara. Bahkan kadang sinyal – sinyal itu dilakukan mereka tanpa sadar.

Perhatikan bila mereka melihat anda dengan cukup lama. Bila anda sempat memergokinya sedang memandangi anda, maka anda boleh yakin bahwa anda cukup menarik bagi si dia.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Bila sedang mengobrol matanya dengan anda, matanya tak menatap anda, tapi berkeliaran dan tampak tidak fokus. Maka anda bisa menyimpulkan bahwa si dia tak tertarik pada anda, karena dia pun tak tertarik dengan apa yang anda katakan.

Amati bahasa tubuhnya, bila bahu dan dadanya menghadap anda, meski matanya mungkin menatap orang lain, maka itu pertanda anda masih menjadi fokus utamanya. Bahasa tubuh ini berasal dari insting hewan yang menghadapkan dadanya kepada bagian terpenting dalam lingkungan mereka, sehingga mereka siap untuk melakukan apapun bila terjadi sesuatu secara spontan.

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah

Bila dia menyodorkan pipinya saat anda berbicara, itu pertanda dia ingin segera mengakhiri pembicaraan. Lebih buruk daripada hanya melempar pandangan pada sekeliling saat berbicara dengan anda, maka ini sangat jelas bahwa dia mengabaikan anda, meskipun dia mengatakan mendengar apa yang anda katakan.

Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024