Biotic, Perawatan Kulit Kepala Terkini

Cuaca yang tidak menentu sangat sering terjadi di negara tropis seperti Indonesia. Keadaan tersebut akan sangat berpengaruh pada keadaan rambut Anda. Ketombe, berminyak, gatal-gatal, hingga kulit kepala yang kering merupakan masalah yang mungkin sering Anda hadapi.

Sekarang Anda tidak perlu takut lagi akan keadaan rambut dan kulit kepala. Kerastase menjawab persoalan Anda dengan mengeluarkan produk bernama Biotic.

Biotic merupakan rangkaian perawatan dengan teknologi terbaru dalam hal perawatan kulit kepala dari Kerastase. Produk ini memanfaatkan bioteknologi yang mampu mengaktifkan kembali mikro-organisme pada lapisan kulit dengan baik.

Khasiatnya adalah mampu merangsang perbaikan sel kulit dari dalam tubuh. Bersumber dari mata air hangat di pegunungan, mikro organisme hasil penelitian ini dikenal dengan nama bioflorine.

Bioflorine merupakan formula istimewa yang mengandung asam amino, micro-nutrients, serta vitamin B2, B8 dan B6. Formula tersebut tersaji dalam rangkaian produk perawatan Biotic dari Kerastase.

 Perawatan ini difokuskan untuk menyeimbangkan keadaan kulit kepala sehingga lapisannya menjadi lebih lembut dengan kelembaban alami. Ingat, rambut yang indah berasal dari kulit yang sehat, jadi mulailah dengan merawat kulit kepala Anda.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024