Tanggul Situ Gintung Jebol

Satkorlak: 44 Orang Hilang

VIVAnews -Jumlah korban jebolnya tanggul Situ Gintung diperkirakan akan bertambah banyak. Data resmi korban meninggal saat ini 58 orang. Namun puluhan lainnya masih hilang.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Koordinator Sakorlak Penanggulangan Bencana Pemerintah Provinsi Banten Zainal Amini di lokasi, Jumat 27 Maret 2009 mengatakan, data sementara di satkorlak 250 rumah hancur, 58 orang tewas, 44 orang hilang dan 18 orang selamat.

Ratusan petugas yang tergabung dalam PMI, SAR, Departemen Sosial, Dinas Sosial DKI Banten, Basarnas, Mapala, Marinir dan Brimob masih terus melakukan penyisiran.

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

Satkorlak juga mulai mempersiapkan pembanguan dapur umum untuk ratusan korban jebolnya tanggul Situ Gintung. Selain itu tiga posko juga sudah didirikan. Posko didirikan berlokasi di Desa Gintung, Kampung Poncol, dan Kampung Samratek. Sebenarnya, kata Zainal, ia sempat sulit menempatkan posko. "Karena Satkorlak tidak mengusai medan," jelas dia.

Selain posko, Satkorlak juga sedang membuat dapur umum. "Sedang disiapkan," kata dia.

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Duel Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 28 di Stadion King Saud, Jumat 19 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024