Tanggul Situ Gintung Jebol

Pencarian Korban Pagi Ini Kembali Dilakukan

VIVAnews - Tim pencari korban jebolnya tanggul Situ Gintung kembali bertugas pagi ini mulai pukul 07.00. Pantauan VIVAnews dari posko Ahmad Dahlan, tim mulai menyisir lokasi kejadian.

Tim pencari terdiri dari Polda Metro Jaya sebanyak 526 personel, Polres Metro Jakarta Selatan sebanyak 358 personel, dari TNI sebanyak 200 personel, PDK dan SAR sebanyak 150 personel, Dishub sebanyak 25 personel, Satpol PP sebanyak 100 personel, PMI sebanyak 3 unit (10 personel), dan dari Suddin Kes sebanyak 4 unit (12 personel).

Menurut informasi, sebelum proses pencarian dilakukan, satu lagi jenazah ditemukan. Menurut informasi dari TV One, jenazah tersebut berjenis kelamin perempuan.

Data Palang Merah Indonesia (PMI) yang mendirikan posko di gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ahmad Dahlan, ada 63 orang tewas dan masih ada 112 warga yang dinyatakan hilang. Dengan penemuan mayat tadi pagi, tercatat sudah ada 64 orang menjadi korban.



Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024