Kampanye di Jakarta

Jadwal Lokasi kampanye 28 Maret 2009

VIVAnews - Puskominfo Bidang Humas Polda Metro Jaya mencatat beberapa lokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya akan menjadi tempat kampanye hari ini Sabtu 28 Maret 2009.

JAKARTA PUSAT :
1. Partai Golkar akan melaksanakan Rapat Umum di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, pukul 13.00 - 16.00 WIB. Massa simpatisan diperkirakan sekitar 120.000 orang, dengan Juru kampanye HM. Jusuf kalla, Agung Laksono, Muladi, Theo L. Sambuaga, Syamsul Mu'arif, Sumarsono, Iskandar manji dan Rae Sita Supit.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

2. Partai Peduli Rakyat Nasional akan menggelar Rapat Umum di Gedung Pusat Niaga PRJ Kemayoran Jakarta Pusat dengan massa simpatisan sekitar 10.000 orang. Akan hadir juga sebagai juru kampanye Jamaludin Iskaq, Asiqin, Daniel Yanse dan beberapa juru kampanye lainnya.

 3. Partai Pengusaha Dan Pekerja Indonesia berencana melaksanakan Rapat Umum di Tanah Kosong Jl. Jaksa Rt. 001/05 No. 9 Menteng Jakarta Pusat dengan massa simpatisan sekitar 1.000 orang. Sebagai Juru kampanye akan hadir Rudi Prayitno dan beberapa jurkam lainnya.

JAKARTA UTARA :
1. Partai Golkar akan melaksanakan Rapat Umum di GOR Jakarta Utara Jl. Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Massa simpatisan sekitar 5.000 orang dan juru kampanye H. Ramli dan H. I. Muhammad MSi.

JAKARTA SELATAN :
1. Partai Golkar juga akan melaksanakan Rapat Umum di Balai Rakyat Tebet Timur Jakarta Selatan, massa simpatisan sekitar 1.000 orang, juru kampanye Eko Suryo Santjojo dan beberapa juru kampanye lainnya.

KOTA TANGERANG :
1. Partai Golkar menggelar rapat umum di Lapangan PAP II Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang dengan massa simpatisan sekitar 15.000 orang, juru kampanye HR. Agung Laksono, Agung Gumiwang, Yudi Chrisnandi dan beberapa juru kampanye lainnya.

2. Partai Kebangkitan Bangsa menggelar rapat umum di Lapangan LP Anak Pria Tangerang Jl. Daan Mogot Kota Tangerang, massa simpatisan sekitar 11.500 orang dengan juru kampanye Drs. H. Muhaimin Iskandar, Ir. Lukman Edy dan beberapa juru kampanye lainnya.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

KOTA BEKASI :
1. Partai Persatuan Pembangunan menggelar rapat umum di Lapangan Perwira Jl. KH. Muhtar Tabrani Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi dengan massa simpatisan sekitar 5.000 orang dan juru kampanye H. Surya Darma Ali dan beberapa juru kampanye lainnya.

2. Partai Barisan Nasional menggelar rapat umum di lapangan Parkir Timur GOR Kota Bekasi Jl. A. Yani Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, massa simpatisan sekitar 2.000 orang dengan juru kampanye Ir. Gempar Sukarno, Komjen Pol (Purn) Dadang Garnida.

KABUPATEN BEKASI :
1. Partai Persatuan Pembangunan menggelar rapat umum di lapangan Bola banjar Desa Setiamekar Tambun selatan dengan massa simpatisan sekitar 2.000 orang dan juru kampanye Drs. H. Suryadi S, Damin Sada dan beberapa juru kampanye lainnya.

2. Partai Barisan Nasional menggelar rapat umum di lapangan Sepak Bola Mekarsari Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Massa simpatisan 1.500 orang dengan juru kampanye Drs. KH. Tata Zaenal Mutaqin, MM.

DEPOK :
1. Partai Persatuan Pembangunan menggelar rapat umum di lapangan Yayasan LCC Depok Lama Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, massa sekitar 500 orang dengan juru kampanye dr. Ruyandi Hutasoit dan beberapa juru kampanye lainnya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

2. Partai Barisan Nasional menggelar rapat umum di Lapangan Bola Sukatani Kecamatan Cimanggis Kota Depok dengan massa simpatisan sekitar 3.000 orang dan juru kampanye KH. Syukron Ma'mun.

 















Zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ramalan zodiak Rabu, 24 April 2024. Aries, teman dekat akan berbagi rahasia. Sagitarius, hubungan dengan kekasih mungkin tidak sehat. Capricorn menghadapi krisis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024