Sacchi Bantah Gantikan Ranieri

VIVAnews – Mantan pelatih Italia dan AC Milan, Arrigo Sacchi membantah kabar akan menjadi pengganti pelatih Claudio Ranieri di Juventus. Ia lebih mau berkomentar soal laga Juve kontra Real Madrid.

Bianconeri sedang dihajar krisis dengan beberapa hasil negatif di Serie A. Tentu, ini bukan kondisi ideal jelang laga kontra Madrid di Liga Champions.

Sebaliknya, laga ini juga bisa jadi kesempatan buat Ranieri membungkam kritik sekaligus mempertahankan posisinya. Karir The Tinkerman memang di ujung tanduk, seperti dirilis Sporting Director Juve, Alessio Secco.

Sontak, beberapa nama pelatih beken pun berseliweran di markas Juve. Sementara itu, Sacchi justru membantah namanya masuk dalam daftar Juve.

“Pernahkan Juve menghubungi saya? Rasanya tidak. Saya tak pernah dikontak oleh klub itu. Saya juga tak yakin mereka akan melakukannya,” sebut Sacchi kepada Radio Kiss Kiss.

Juve vs Madrid

Sacchi lebih mau berkomentar tentang laga Juve kontra Madrid. “Juve menjamu Madrid pada saat yang kurang tepat. Saya yakin Madrid akan menang. Mereka kuat, tapi pertahanannya kurang bagus. Itu bisa jadi kunci Bianconeri.”

“Saya pikir Juventus akan bermain hati-hati. Mereka akan sangat bergantung pada Alessandro Del Piero dan Amauri,” tandas mantan Direktur Sepakbola Madrid itu.

The Old Lady punya rekor bagus saat menjamu Real. Klub Italia itu berharap bisa mengulanginya.  Kali terakhir, Real kalah 3-1 di Turin pada 2003. Del Piero dan Pavel Nedved menjadi pahlawan saat itu.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024