Pemilihan Presiden Real Madrid Digelar Juni

VIVAnews - Pemilihan presiden Real Madrid tinggal menunggu waktu. Melalui rapat anggota yang diigelar Minggu siang, 29 Maret 2009 waktu setempat, Real Madrid memutuskan untuk mengadakan pemilihan Juni tahun ini

Untuk sementara, jabatan presiden Real Madrid sementara masih dipegang oleh Vicente Boluda hingga akhir musim. Boluda tampil sebagai nahkoda baru Los Blancos menggantikan peran Ramon Calderon yang mengundurkan diri tahun lalu.

Real Madrid melalui situs resminya mengumumkan masa kerja Boluda akan berakhir Juni mendatang. Keputusan itu diambil berdasarkan hasil pemungutan suara terbanyak. Menurut Boluda, setelah dirinya lengser Real Madrid akan menggelar pemilihan sekitar 14 Juni 2009 atau sepeakan lebih awal.

"Pemilihan nanti tidak boleh diintervensi oleh perkembangan yang sudah dicapai oleh tim sepakbola dan basket yang punya peluang besar untuk juara.  Presiden baru juga akan diberikan keleluasaan untuk menangani tim dalam mempersipakan diri untuk musim depan," kata Boluda.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024