Gerindra Kampanye di Senayan

Inilah Rute yang Harus Anda Hindari

VIVAnews - Partai Gerindra akan berkampanye di Gelora Bung Karno, Senayan mulai 13.00 hingga pukul 16.00 WIB, Selasa, 31 Maret 2009. Pengendara diminta mewaspadai kemecatan di lokasi sekitar kampanye.

Berdasarkan data yang masuk ke Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, ratusan ribu orang dari massa Gerindra akan berkampanye di Gelora Bung Karno.
Kawasan yang harus dihindari itu antara lain, Jalan Asia Afrika, Jalan Gerbang Pemuda, Jalan Pintu Satu Senayan dan Jalan Sudirman dan sebagian Jalan Gatot Subroto di dekat Hotel Sultan.

Petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, menyebutkan kampanye Gerindra mulai akan dilaksanakan pukul 12.00 - 16.00 WIB.

Sebaiknya pada jam itu pengendara menghindari kawasan yang akan menjadi lokasi parkir kendaraan dan pintu masuk massa.

Rute lain yang harus diwaspadai kemacetannya adalah di Jalan Sudirman mulai dari Ratu Plaza hingga menuju Jalan Gatot Subroto dan selanjutnya ke Pintu Tujuh Senayan. Kumpulan massa kendaraan akan terjadi juga di depan TVRI.

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam
Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Bruno Fernandes mengatakan sepak bola seharusnya memperbolehkan pemain melepas baju untuk merayakan jika mereka mau, setelah Amad diusir dari lapangan melawan Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024